Rahasia Hidupnya Dipublikasikan, Sandra Bullock Kesal Dengan Mantan Suami

4:23 PM

Related post



Image


Aktris Hollywood Sandra Bullock merasa kesal dan tidak mau berteman dengan mantan suaminya, Jesse James karena telah membongkar rahasia hidupnya lewat buku yang baru dirilis.


Jesse menulis kisah hidupnya dalam buku autobiografi bertajuk 'American Outlaw'. Tentu saja dalam buku tersebut, kisahnya bersama Sandra ikut diungkap. Bintang film 'Lake House' itu geram Jesse terus membuka luka hatinya tersebut.


"Jesse tidak memberitahu Sandra tentang buku sama sekali. Sandra kesal kenapa Jesse tidak memberitahunya hingga ia menandatangi kontrak. Sandra kecewa," ujar sumber dilansir Female First, Minggu (24/4/2011).


Perempuan berusia 41 tahun itu pun memutuskan untuk tidak lagi berteman dengan Jesse. Selama ini Sandra masih berusaha menjaga hubungan dengan mantan suaminya itu. Ia juga masih sering mengasuh ketiga anak Jesse.


"Sandra bilang ke Jesse mereka tak lagi bisa berteman, bahkan untuk kepentingan anak-anak. Sandra memutuskan untuk mementingkan dirinya dulu. Ia tak bisa lagi memahami Jesse," jelas sumber.


Sandra dan Jesse berpisah pada Maret 2010 tak lama setelah ia berhasil mengantongi piala Best Actress di Oscar. Jesse ketahuan selingkuh dengan banyak perempuan hanya untuk memenuhi kebutuhan seksnya.(detik)

Terimakasih telah membaca Rahasia Hidupnya Dipublikasikan, Sandra Bullock Kesal Dengan Mantan Suami. ikuti terus Hollywood Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger