Thalita Latief Dilamar Pacar

3:25 PM

Related post



Image


Suasana kebahagiaan sedang menyelimuti artis Thalita Latief, setelah pada Sabtu (23/4/2011), sang pacar Dennis yang merupakan salah satu personel band Lyla resmi melamarnya.


Acara lamaran Thalita dan Dennis digelar di kediaman orangtua Thalita di jalan Penjompongan Raya No. 10, Jakarta Pusat. Sabtu (23/4/2011).


Tenda dengan paduan warna putih, merah dan emas pun menghiasi rumah Thalita. Acara lamaran model video klip yang sejak setahun lebih menjalin asmara dengan pembetot bass itu dimulai sejak pukul 11.00 WIB siang.


Thalita tampak anggun dengan pakaian adat minang berwarna keemasaan. Sementara sang calon suami tampak serasi dengan batik cokelat yang dikenakannya.


Sepasang cincin pun menjadi pertanda pertunangan mereka. Ibunda Dennis dan Thalita saling memasangkan cicin tersebut di jari mereka masing-masing.


Wajah bintang Film 'Dendam Kuntilanak' tampak beseri ketika acara tersebut dimulai. Ia pun mengaku siap dinikahi oleh Dennis.


"Saya mau menikah" ujarnya semangat ketika ditanya kesiapannya oleh seorang kerabat.


Tampak kerabat dan tamu menghadiri acara tersebut. Termasuk teman satu band Dennis, Indra Sinaga dan pesinetron Nikita Willy.(detik)

Terimakasih telah membaca Thalita Latief Dilamar Pacar. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger