Pangeran William dan Kate Menikah, Daniele Radciffe Tidak Akan Menonton Secara Langsung

8:31 AM

Related post



Daniel_RadcliffeAktor pemeran Harry Potter, Daniele Radcliffe menyatakan tidak akan menyaksikan proses pernikahan antara Pangeran William dengan Kate Middleton secara langsung pada 29 April 2011. Hal tersebut disebabkan saat ini dia berada di Amerika Serikat, meski demikian, Daniele tetap akan menyaksikan proses tersebut melalui CNN.


Menurut Radcliffe, saat siaran langsung pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton ditayangkan, ia kemungkinan sedang tidur. “Saya tidak akan bangun pada pukul 04.00 untuk menyaksikan pernikahan itu. Saya akan menontonnya di CNN karena akan ada tayangannya di 24/7,” ujar Radcliffe sembari tertawa kepada Celebuzz.

“Akan tetapi, di kampung halaman saya, tampaknya semua orang sangat senang dengan hari libur akhir pekan selama empat hari, bukan karena pernikahannya,” tambah Radcliffe.

Kendati tidak bisa menyaksikan siaran langsung itu, Radcliffe mengirim doa kepada Pangeran William dan Kate Middleton. “Saya sangat bahagia untuk mereka. Saya mendoakan mereka seluruh kebahagiaan di dunia,” tambah Radcliffe.

Radcliffe merupakan salah satu orang Inggris yang cukup terkenal berkat penampilannya di film Harry Potter. Akan tetapi, ia tidak mendapat undangan khusus pernikahan William-Middleton. “Kenapa mereka harus mengundang saya? Saya memang warga Inggris. Tetapi mereka tidak mengenal saya. Mengapa seluruh warga Amerika berpikir seperti itu?” kata Radcliffe. (tempointerakticom)

Terimakasih telah membaca Pangeran William dan Kate Menikah, Daniele Radciffe Tidak Akan Menonton Secara Langsung. ikuti terus Hot News Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger