Bayi Mulan Jemeela Disembunyikan di Rumah Ahmad Dhani

11:53 AM

Related post



ImagePasca melahirkan beberapa waktu lalu, Mulan Jameela jarang berada di rumah. Warga serta tetangga sekitar tahu betul, Mulan belum lama ini hamil besar dan kemudian melahirkan anak. "Ya saya tahu, orang buntingnya saja saya lihat. Wartawan kesini pas enggak kebenaran lihat dia saja," kata seorang tetangga Mulan, pada Senin (25/4) siang.


Diakui ibu itu, Mulan memang jago menyembunyikan kehamilannya. Tetangganya pun jarang lagi melihat wanita yang dikabarkan menjadi istri siri Ahmad Dhani itu. "Pas bunting kalau mau keluar pasti masuk mobil dulu, sama saja pas dia masuk ke rumah, keluarnya pas pintu sudah ditutup," kata ibu itu menyindir.

"Waktu itu sih ada syukuran, kayaknya syukuran anaknya, saya juga dikasih hantaran makanan. Tapi enggak seperti orang syukuran biasa, di atas kotak makanan enggak ada nama anak dan orangtua. Syukuran itu enggak jauh setelah kabar Mulan melahirkan. Yang antar makanan itu pembantunya (Mulan), yang terima pembantu saya," tambahnya.


Mulan juga sengaja 'menyembunyikan' anaknya di kediaman Dhani yang tak jauh dari rumahnya. Hal ini diakui oleh tetangga Mulan. "Anaknya sekarang di rumah Dhani. Mulan juga kelihatan gemuk, orang lagi nyusuin," katanya.


tabloidnova.com

Terimakasih telah membaca Bayi Mulan Jemeela Disembunyikan di Rumah Ahmad Dhani. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger