Setelah Keluar Penjara, Lindsay Lohan Akui Banyak Salah

11:40 AM

Related post



ImageSelebriti Hollywood yang banyak terlibat masalah hukum, Lindsay Lohan kembali tampil di hadapan publik setelah dipenjara. Ia pun mengaku tobat dan ingin fokus ke kariernya.


Seperti dilansir Contact Music, Rabu (27/4/2011), bintang 'The Mean Girls' itu sebelumnya dijatuhi hukuman penjara oleh pengadilan Los Angeles untuk yang keempat kalinya. Sekarang ia telah bebas.


Dalam penampilan perdananya di The Tonight Show Amerika Serikat, Selasa (26/4/2011) malam, Lindsay ingin banyak meluangkan sisa masa mudanya untuk berbuat baik dan meniti karier.


"Menjadi muda dan berada di posisi saya, Anda tidak benar-benar meluangkan waktu untuk menghargai apa yang Anda miliki. Ini seperti angin badai, dan Anda harus membuat keputusan," ujar Lindsay.


"(Tapi) Saya bukan anak kecil lagi. Saya 24 tahun. Saya sudah membuat banyak kesalahan dan saya mengakui itu," tambahnya.


Setelah ini, Lohan tengah ditunggu project lain. Ia akan bermain di sebuah film yang berjudul 'Gotti: Three Generations'.(detik)

Terimakasih telah membaca Setelah Keluar Penjara, Lindsay Lohan Akui Banyak Salah. ikuti terus Hollywood Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger