Ultah Pernikahan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Dirayakan di Twitter

11:02 AM

Related post



ImagePada saat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4. Pasangan artis Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, akun Twitter Abhi segera dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar.


Jumat (22/4) lalu, kedua pasangan ini aktif membalas beberapa ucapan selamat, sekaligus berbincang singkat bersama para penggemar. Abhi mendorong sang istri yang tak memiliki akun Twitter untuk berinteraksi dengan para penggemar melalui akun pribadinya.


“Terima kasih atas ucapan selamatnya. Saya akan meminta Aishwarya untuk berbincang bersama kalian malam ini,” tutur putera aktor Amitabh Bachchan itu, seperti dikutip Bollywood Mantra, Jumat (22/4).


Ash, sang mantan ratu kecantikan itu pun segera membuka perbincangan lewat tweet singkatnya.


“Halo semuanya, terima kasih atas semua cinta dan ucapan kalian di hari spesial kami. Kami sangat senang. Banyak cinta, Aishwarya,” tulisnya.


Sayangnya, entah karena tak punya banyak waktu atau terlalu gugup setelah menggunakan Twitter untuk pertama kali, sesi obrolan Ash dan para fansnya tak berlangsung lama. Ia hanya sempat membalas beberapa tweet saja.


"Walaupun pendek, obrolan ini luar biasa. Sekarang saya harus pergi. Ini hari istimewa, betul kan? Banyak cinta dan terima kasih sekali lagi,” pungkasnya.


Selamat datang di Twitter, Ash. Jangan kapok, ya.(tabloidbintang)

Terimakasih telah membaca Ultah Pernikahan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Dirayakan di Twitter. ikuti terus WhazzUp Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger