Rifat Sungkar Berharap Sissy Priscillia Hamil

7:05 PM

Related post



ImageUsai resmi menikah dengan Sissy Priscillia, nampaknya hari ini akan menjadi hari yang paling bahagia untuk Rifat Sungkar. Lantaran, sang istri telah menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Namun, Rifat masih menunggu kepastian.


"Hari ini Sissy nggak dateng karena tadi pagi sudah muntah-muntah dan badannya panas, ya aku sih berharapnya dia positif ya," ungkap Rifat Sungkar usai menghadiri acara 'Achilles Asian Drift Series' di Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).


Rifat mestinya menghadiri acara itu bersama Sissy. Rifat tak menampik jika selama ini, dirinya dan Sissy memang sedang menjalani program kehamilan. Sudah selama dua bulan keduanya menjalani program tersebut.


"Tapi kalau dibilang hasilnya positif saya belum tahu. Program ini memang harus saya lakukan mengingat kegiatan saya sangat padat sekali," ungkapnya lagi.


Kini yang dilakukan olehnya adalah mengumpulkan materi untuk sang buah hati kelak. "Iya, harus mengumpulkan uang dulu untuk biaya anak nanti," kata Rifat.(detik)

Terimakasih telah membaca Rifat Sungkar Berharap Sissy Priscillia Hamil. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger