Beda Keyakinan, Depe Tinggalkan Nicky Tirta

2:07 PM

Related post



ImageKisah cinta Dewi Perssik dan Nicki Tirta berakhir sudah. Pasangan yang sempat tampil mesra sembari menghabiskan liburan berdua di Australia itu harus berpisah atas kesepakatan bersama.


Dari akun pribadinya di Twitter, Dewi menjawab pertanyaan para follower -nya yang menanyakan soal kandasnya kisah cinta mereka. Dari jawaban pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu, terungkap bahwa perbedaan keyakinan di antara mereka yang menjadi pemicu perpisahan.

"Karena aku tidak mungkin meninggalkan keluargaku dan agamaku :) ," tulis Depe menjawab pertanyaan fans-nya itu, Rabu (27/4).

Sebagian dari follower -nya menyayangkan keputusan itu. Namun sebagian lagi mendoakan agar mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menemukan jodoh terbaiknya.

"Ya sudahlah klo memang b'pisah itu jln t'baik mungkin blm jodoh, yg penting silaturahmi ga ikutan putus ya ," tulis salah satu penggemar Depe.

Depe sempat menuliskan doanya dalam situs microblogging itu. "Kuterbangun utk bersujud dan bersimpuh padaMU...keheningan malam ini membuatku lebih dekat denganMU.jagalah aku utk melewati sgala ujianmu .."

Depe dan Nicky Tirta resmi berpacaran beberapa bulan lalu. Meski baru dekat, Depe dan Nicky tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik. Tak hanya itu, Depe pun sudah pernah berlibur dan berkenalan dengan keluarga Nicky yang menetap di Australia. (tabloidnova)

Terimakasih telah membaca Beda Keyakinan, Depe Tinggalkan Nicky Tirta. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger