Meriam Bellina dan Hotman Paris Tampil Kompak Nonton Konser Maroon 5

10:52 AM

Related post



Artis cantik Merriam Bellina terlihat menggandeng Hotman Paris Hutapea saat nonton konser Maroon 5 digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2011) malam.

Hotman dan Meriam pun terlihat sangat kompak dalam hal berbusana. Pasangan tersebut tampak mengenakan pakaian serba hitam.

Saat masuk ke area konser, Meriam tampak mengenakan topi koboi berwarna putih. Namun, ia melepas topinya itu ketika sudah di dalam Istora. Sayangnya, kali ini Hotman enggan berkomentar.

Sebelumnya, pada 30 Maret lalu, pasangan tersebut juga sempat kepergok bergandengan tangan saat menghadiri acara resepsi rekannya di Balai Sudirman, Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Hotman tidak menegaskan atau membantah tentang status asmara mereka. Semua pertanyaan dijawab Hotman dengan suka-suka. Namun, pengacara artis Cut Tari itu, tidak ragu memaparkan kekagumannya terhadap kecantikan artis bernama asli Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe itu.

"Dia (Meriam) wanita terhebat yang saya kenal, wanita yang sangat cantik," ujar Hotman. (detik)

Terimakasih telah membaca Meriam Bellina dan Hotman Paris Tampil Kompak Nonton Konser Maroon 5. ikuti terus Hot News Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger