Ratusan Fans Sambut Kedatangan Maroon 5 di Bandara Suta

3:54 PM

Related post



ImageRatusan fans mayoritas remaja putri berteriak histeris sambut kedatangan Band Maroon 5, setelah Mereka keluar dari terminal 2D Bandara International Soekarno-Hatta pukul 13.30 WIB, Selasa (26/4/2011).


Sang vokalis, Adam Levine tampak santai mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Kacamata tersemat di kausnya. Topi biru sebagai pelengkap busananya.


Adam terlihat excited saat disambut puluhan fans yang kebanyakan remaja putri itu. Vokalis kelahiran 18 Maret 1979 itu pun sempat melayani permintaan tanda tangan dari para pemujanya.


Para personel Maroon 5 juga merekam momen saat bertemu dengan fansnya memakai ponsel masing-masing. Mereka sangat ramah dan selalu menebar senyum.


Band pelantun 'Misery' itu akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (27/4/2011) besok. Tiket konser Maroon 5 yang digelar promotor JAVA Musikindo itu habis dalam waktu 10 jam sejak dijual. (detik)

Terimakasih telah membaca Ratusan Fans Sambut Kedatangan Maroon 5 di Bandara Suta. ikuti terus Musik Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger