Vokalis Muse Nenantikan Kelahiran Anak Pertama

5:50 PM

Related post



ImageVokalis band Muse Matthew “Matt” Bellamy akan menjadi seorang ayah dalam waktu dekat. Saat ini Matt tidak sabar menanti kelahiran anak pertamanya dari artis Kate Hudson. Seperti dikutip dari FemaleFirst, 27 April 2011, Hudson menilai, Matt akan menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya kelak.


“Matthew sangat antusias dan ia akan menjadi seorang ayah yang baik,” ujar Hudson.


Hudson berharap buah hatinya kelak akan mendapat kasih sayang dan pengasuhan seperti Matt. Artis yang membintangi film ‘Almost Famous’ tersebut juga berharap anaknya yang masih dalam kandungan mewarisi mata seperti sang ayah.


“Saya berharap bayi ini memiliki sifat baik seperti ayahnya. Ia sangat penyayang dan bisa mengasuh. Oleh karena itu saya berharap bayi ini mewarisi sifat-sifat tersebut dan juga mewarisi matanya karena Matt memiliki mata yang mengagumkan,” tuturnya.


Meski akan segera menimang anak, Hudson bersukukuh bahwa ia dan Matt tidak memiliki rencana untuk menikah. Saat ini, ia lebih fokus menantikan kelahiran anak keduanya.


“Ia (Matt) sangat penyayang dan ia akan menjadi ayah mengagumkan, tapi menikah? Jika itu tepat dan saya merasa sudah tepat, saya mungkin akan (menikah). Saya tidak akan terlalu berharap. (Pernikahan) tidak ada di dalam rencana saya saat ini,” ungkapnya kepada majalah HELLO!.


Usai melahirkan, Hudson berencana mengurangi kegiatannya di industri film agar bisa memiliki lebih waktu dengan anak-anaknya. Saat ini Hudson sudah memiliki seorang anak berusia tujuh tahun bernama Ryder. Seperti diketahui Ryder adalah anak Hudson dari pernikahan dengan mantan suaminya, Chris Robinson. (vivanews)

Terimakasih telah membaca Vokalis Muse Nenantikan Kelahiran Anak Pertama. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger