Tiba di Indonesia, Maroon 5 Terima Penghargaan Plakat Platinum

9:12 AM

Related post



Maroon5Kedatangan Maroon 5 memang telah dinanti, dan kemarin, Rabu (26/4) band tersbut telah menginjakkan kakinya di Indonesia. Para personel-pun menginap di Ritz Charlton, dan pada kesempatan itu pula mereka menggelar round table. Sempat juga dihari kemarin band yang digawangi oleh Adam Levine dkk diberikan penghargaan berupa Plakat Platinum. 


"Gak ada fans Maroon 5 yang datang. Tapi tadi ada delapan orang yang menjadi pemenang undian dari pembelian disk Maroon 5. Hanya se-Jabotabek. Mereka berkesempatan untuk bertemu dengan Maroon 5 tadi," ucap Diaksa, Media Relation untuk online dihubungi via telepon, Selasa (26/04).

Sebelum acara sempat digelar round table, di mana setiap personil memiliki kesempatan untuk diwawancara. "Round tablenya tadi hanya 20 menit aja. Singkat banget. Jadi semuanya digilir bergantian masing-masing personil," ucapnya.

Selain acara round table, kemarin sempat diserahkan penghargaan berupa Plakat Platinum, di mana memang penjualan disk pelantun tembang Makes Me Wonder ini memang telah melampaui platinum. "Tadi juga ada pemberian Plakat Platinum untuk mereka karena penjualan disknya album terbarunya mencapai target Platinum," ucap Diaksa.

Namun demikian, pihak penyelenggara tampaknya begitu berhati-hati soal penyelenggaraan konser ini. Menginap di hotel Ritz Charlton, tidak semua panitia tahu di kamar berapa Maroon 5 berada.

"Wah kalau saya aja orang labelnya gak tahu di kamar berapa, karena confidel banget ya. Kemungkinan mereka sampai konser selesai," ungkapnya. (kapanlagicom)

Terimakasih telah membaca Tiba di Indonesia, Maroon 5 Terima Penghargaan Plakat Platinum. ikuti terus Musik Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger