Ribuan Penggemar Maroon 5 Mulai Padati di Istora Senayan

7:28 PM

Related post



ImageAkhirnya Maroon 5 bisa mengobati kerinduan fans di Indonesia malam ini. Konser Maroon 5 baru akan dibuka pukul 17.00 WIB. Namun ribuan fans Maroon 5 tidak sabar untuk memasuki area konser di Istora Senayan Jakarta. Mereka antri sejak berjam-jam lalu.


Mereka pun rela kehujanan menunggu karena tidak mau tersisih dari antrian. Mereka memilih bertahan menunggu pintu dibuka.


"Demi Maroon 5 apapun nggak apa-apa. Orang banyak yang nggak dapat tiket, kita cuma ngantri doang kok komplain," ujar seorang fans kepada detikhot.


Calon penonton konser Maroon 5 pun bervariasi dari berbagai umur. Tidak hanya remaja tapi juga dari kalangan dewasa. Wajar saja mengingat Maroon 5 telah berkarier selama belasan tahun.


Rencananya pelantun hits 'Misery' itu akan konser pukul 20.00 WIB. Dipastikan sebanyak 8 ribu penonton akan memadati konser yang digelar promotor JAVA Musikindo tersebut. (detik)

Terimakasih telah membaca Ribuan Penggemar Maroon 5 Mulai Padati di Istora Senayan. ikuti terus Musik Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger