Dianggap Perbaiki Citra Polri, Briptu Norman Bakal Naik Pangkat

7:53 PM

Related post



ImageBrigadir Polisi Satu (Briptu) Norman Kamaru akan dihadiahi kenaikan pangkat oleh kesatuannya di Brimob Polda Gorontalo. Lantara Ia sudah dianggap berjasa membuat citra kepolisian menjadi lebih baik di mata masyarakat.


Menurut Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabidpenum) Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, rencana untuk menaikkan pangkat Briptu Norman Kamaru memang sedang dipersiapkan oleh Polda Gorontalo.


"Memang baru rencana, tentunya butuh persiapan secara matang," ujar Boy Rafli Amar yang kerap mendampingi Briptu Norman selama roadshow ke Jakarta ditemui usai menggelar jumpa pers di Humas Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (27/4).


Dia mengatakan, saat ini Briptu Norman sudah kembali bertugas di kesatuannya usai roadshow di beberapa program acara televisi yang bermula dari video lyspync lagu-lagu India yang menghebohkan itu.


"Dia sudah kembali bertugas, kondisinya sekarang baik-baik saja dan diperlakukan sama seperti anggota Polri yang lain," jelas Boy. (tabloidbintang)

Terimakasih telah membaca Dianggap Perbaiki Citra Polri, Briptu Norman Bakal Naik Pangkat. ikuti terus Hot News Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger