Siapakah Pendamping Pangeran Harry di Pernikahan William dan Kate?

11:46 PM

Related post



ImageMenjelang pernikahan akbar Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang. Publik dunia bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi tamu pendamping bagi pangeran muda yang tidak kalah ganteng, Pangeran Harry?


Ternyata ia bukanlah perempuan yang asing bagi Pangerah Harry. Ia memilih mengajak Chelsy Davy.


Siapakah Chelsy Davy? Ia adalah pacar lama Pangeran Harry. Keduanya menjalin hubungan sejak 2004, namun sering putus sambung.


Davy mendapat undangan khusus dari Harry untuk menemani sang pangeram ke resepsi pribadi pengantin baru, di mana pangeran muda akan menyampaikan pidato.


Nah saat ini, muncul spekulasi status hubungan mereka. Pasalnya, Chelsy Davy ada di deretan tamu kehormatan selain Guy Ritchie, Elton John dan David Beckham.


Sementara itu menurut berita yang dirilis oleh Digitalspy.co.uk, James Hewitt, mantan kekasih almarhum ibu Harry, Putri Diana, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan mendukung hubungan Harry dan Davy. (MIcom)

Terimakasih telah membaca Siapakah Pendamping Pangeran Harry di Pernikahan William dan Kate?. ikuti terus Hot News Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger