Masalah Honor Terpa Manajemen Artis Pimpinan Charlie ST12

8:41 AM

Related post



Charlie_st_12Isu tidak sedap kini tengah menerpa manajemen Artis Pangeran Cinta Manajemen pimpinan Charly 'ST 12'. Pasalnya ada ketidakjelasan tentang honor pembayaran yang diterima oleh artis yang digandengnya.

Masalah itu pertama kali diungkapkan salah satu mantan artis didikan PCM, Adit Cepot. Ia juga mengaku sering mendengar keluhan soal honor dari beberapa artis lainnya seperti Shinta-Jojo dan Sembilan Band.

"Yang aku tahu banyak keluhan dari Sembilan band, Shinta-Jojo tentang masalah manajemen," Ungkap Adit saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2011) malam.

Adit sempat mengajak teman-temannya itu untuk membicarakannya langsung kepada Charly dan manajemennya. Namun usahanya itu justru tak mendapat respon postif.

"Aku inisiatif untuk berkumpul saja karena yang aku rasain sama. Tapi mereka (PCM) nggak mau diajak ngobrol bareng," jelasnya.

Adit pun hanya meminta kejelasan dari pihak PCM dan berharap agar masalah ini tidak terlalu lama menjadi polemik . "Karena buat aku, masalah ini jangan dibuat terlalu berlarut-larut," harapnya. (detikcom)

Terimakasih telah membaca Masalah Honor Terpa Manajemen Artis Pimpinan Charlie ST12. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger