Mulan Jameela: Mohon Doa Dari Semua Pihak

11:24 AM

Related post



Untuk pertama kalinya pasca diisukan melahirkan, Mulan Jameela akan tampil di depan publik dengan membawakan single terbarunya Abracadabra pada Sabtu (30/4) mendatang.

Pelantun hits Cinta Mati II ini pun tak lupa meminta doa dari semua penggemarnya. Lewat akun pribadinya di Twitter, ia kembali mengingatkan agar penggemarnya menyaksikan peluncuran album barunya itu.

"30 April 2011 : Launching album @mulanjameela1 - 99 Part 1. Hanya dalam hitungan hari lagi. Mohon doa dari semua pihak ," tulis penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini.

Dukungan untuk Mulan datang dari bos RCM, Ahmad Dhani. Sebagai produser dan pria yang paling dekat dengan Mulan, Dhani menyerukan agar semua pecinta artis-artis di RCM datang dan menyaksikan peluncuran album Mulan.

"Rakyat Republik Cinta jangan lupa tgl 30 April Jam 12.00. Pake Kaos kebangsaan masing masing. ..," tulis Dhani yang memiliki follower hampir 59 ribu orang ini.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara launching tersebut, semua arti-artis di bawah RCM juga akan tampil. Setelah vakum beberapa bulan, kemunculan Mulan ini memang banyak yang menantikan. (tabloidnova)

Terimakasih telah membaca Mulan Jameela: Mohon Doa Dari Semua Pihak. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger