Mulan Jameela: Aku Dipaksa Pihak Label

11:34 AM

Related post



ImageMeskipun diterpa isu miring seputar pernikahan siri dengan Ahmad Dhani dan melahirkan anak perempuan, Mulan Jameela tetap berusaha eksis dan cuek terhadap gosip itu.


"Aku menganggap berita diluar sebagai bagian konsekuensi profesi artis. Aku enggak terlalu memikirkan hal itu. Yang sekarang sudah cukup menyita pikiran," ucapnya.


Lantas kemana saja Mulan selama ini? Lewat go spot, Mulan mengaku bekerja keras. "Aku dipaksa pihak label fokus album, jangan kerja dulu. Pihak label nagih terus. Tgl 30 April launching dua album sekaligus, mungkin ada hitungan bisnisnya," tuturnya.


Mulan tak khawatir dengan citranya yang sering dianggap
sebagai perusak rumah tangga orang. "Kita harus mengambil hikmah dari apa yang telah dijalani," tandasnya.(tabloidnova)

Terimakasih telah membaca Mulan Jameela: Aku Dipaksa Pihak Label. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger