Hotel Tempat Menginap Justin Bieber Dirahasiakan

5:07 PM

Related post



ImagePromotor dan manajemen Justin Bieber merahasiakan tempat menginap bintang musik dari Kanada itu, mereka beralasan tidak mau kejadian di London (Inggris) dan Sydney (Australia) terulang. Sang pelantun "Baby" direncanakan akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), pada Sabtu (23/4/2011).


Tidak mudah memang menjadi promotor konser artis musik yang memiliki banyak penggemar. Promotor konser harus menjamin kenyamanan dan keselamatan sang idola dari serbuan penggemar agar bisa tampil prima di panggung. Di London, pertengahan Maret 2011, Bieber sempat terpaksa "dikurung" di dalam kamar hotel tempatnya menginap oleh polisi karena di luar hotel itu para penggemarnya menongkronginya. "Jadi, kami tidak ingin agar apa yang terjadi di London dan Sydney terjadi lagi, seperti yang diminta oleh manajemen Bieber sendiri," terang Rizka, Public Relations Berlian Entertainment, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya.


Bieber memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Disebut-sebut, jumlah penggemar di Indonesia berada di urutan terbanyak kedua setelah AS. Supaya Bieber bebas dari serbuan para "Belieber" (penggemar Bieber) di Indonesia, promotor konsernya di SICC merahasiakan tempat menginapnya. "Itu maksud kami menyembunyikan Bieber. Kami sengaja tidak memberitahukan di mana Bieber dan anggota rombongannya yang berjumlah 50 orang tinggal," lanjut Rizka.


Rizka mengutarakan, tidak ada bentuk pelayanan khusus lain yang akan diberikan kepada Bieber dan rombongannya, selain pengamanan ketat dan standar operasional lain yang berlaku sama untuik semua artis musik dari luar negeri, termasuk menginap di hotel berbintang lima. "Bieber dan rombongannya juga bergerak dari hotel ke SICC secara bertahap dengan menggunakan kendaraan bermotor, mobil," tambahnya.(kompas)

Terimakasih telah membaca Hotel Tempat Menginap Justin Bieber Dirahasiakan. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger