Polisi Tak Mau Gegabah Tangani Kasus Tomy Kurniawan

2:43 PM

Related post



Image


Pihak kepolisian tidak mau mau gegabah menangani kasus Tommy Kurniawan, yang sebelumnya istri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasanah melaporkan pesinetron itu, ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan menculik anaknya, Tania.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kadiv Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Aswin saat dihubungi melalui telepon, Kamis (22/4/2011).


"Jadi memang masih kita proses, kita nggak mau gegabah, kita lihat nanti akan seperti apa," tuturnya.


Pihaknya mengaku masih mencari bukti-bukti untuk bisa menentukan pasal yang bisa menjerat Tommy. Ia mengaku akan bertindak adil.


"Kita akan merumuskan semua, apakah Tommy bisa terjerat atau tidak, kalau tidak terbukti ya bisa bebas dan kalau memang dia kena pasal bisa tetap kita proses," ungkapnya.


Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011 lalu di Masjid Jati Asih. Setelah menikah, bintang 'Buruan Cium Gue' itu menetap bersama sang istri di Malang.


Namun, ibu Tania yang juga anggota DPR RI, Hana Hasanah Fadel mengaku anaknya tersebut adalah korban penculikan karena Tania masih di bawah umur. Akhirnya, Hana melaporkan Tommy dengan pasal 332 KUHP tentang penculikan.(detik)

Terimakasih telah membaca Polisi Tak Mau Gegabah Tangani Kasus Tomy Kurniawan. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger