Penonton Konser Justine Bieber di Israel Tak Sesuai Target

9:47 PM

Related post



ImageKonser Justin Bieber pada 14 April lalu, di Hayarkon Park di Tel Aviv Israel hanya menarik antara 17 ribu (menurut perkiraan polisi) dan 24 ribu penggemar (menurut promotor) jauh di bawah perkiraan sebelumnya, yaitu sebanyak 35 ribu penggemar.


Tinjauan Jerusalem Post memberi penilaian berbeda dan menyebutkan jumlahnya sebanyak 21 ribu. Sebaliknya, pertunjukan Madonna 2009 di tempat yang sama menarik 56 ribu orang. "Mereka membayar terlalu mahal dan tak memasarkannya dengan benar," kata promotor Israel Shuki Weiss yang menduga konser ini sulit dipasarkan. "Saya kira penting bagi setiap artis untuk datang ke Israel, tapi orang perlu mengenal massanya."


Tentu saja, poster yang mengiklankan pertunjukan tersebut sedikit di kota itu, kecuali di daerah sekitar hotel tempat Bieber menginap. Penjualan tiket pada tahap awal juga lesu, sementara ada pula promosi yang menawarkan tiket masuk gratis buat orang tua, sehingga menimbulkan kebingungan bagi petugas di pintu masuk.


Promotor pertunjukan tersebut, Gadi Oron, mengatakan, "Penjualan tiket tentu saja memenuhi harapan kami." Tapi ia tak bersedia mengomentari laporan pembayaran untuk Justin. "Kebijakan kami ialah tak bicara tentang pengaturan keuangan yang kami capai dengan artis berbakat yang kami tampilkan," katanya.(liputan6)

Terimakasih telah membaca Penonton Konser Justine Bieber di Israel Tak Sesuai Target. ikuti terus Musik Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger