Lindsay Lohan Diganjar Hukuman Kerja di Kamar Mayat

1:42 PM

Related post



Image


Artis Hollywood Lindsay Lohan kembali berurusan dengan hukum. Hakim pengadilan Los Angeles memberinya sanksi terkait kasus pencurian kalung senilai US$2.500 di toko perhiasan Kamofie & Company, Venice, California, 22 Januari 2011 lalu.


Sebagai sanksi, Lohan diharuskan kembali ke penjara selama empat bulan, karena ia melanggar masa percobaan dari kasus sebelumnya, yaitu menyetir dalam keadaan mabuk. Selain itu, Lohan juga diharuskan bekerja sosial selama 480 jam.


Hakim Pengadilan Los Angles Stephanie Sautner mengatakan, dari 480 jam itu, 360 jam akan dihabiskan Lohan di komunitas wanita Los Angeles, dan 120 jam lainnya akan dihabiskan di kamar mayat penjara Los Angeles. “Semoga perilaku Lohan dapat berubah setelah mengalami masa berat itu,” kata Sautner.


Artis yang bernama lengkap Lindsay Dee Lohan itu telah berurusan dengan pengadilan sebanyak sembilan kali. Sebagian besar kasusnya terkait persoalan mengemudi dalam keadaan mabuk yang dapat membahayakan jiwa orang lain.


vivanews)

Terimakasih telah membaca Lindsay Lohan Diganjar Hukuman Kerja di Kamar Mayat. ikuti terus Hollywood Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger