Cameron Diaz Akan Lepaskan Status Lajangnya?

10:31 AM

Related post



ImageAktris Hollywood yang tengah dikhabarkan dekat dengan bintang Baseball Alex Rodriguez. Cameron Diaz, akan melepas status lajangnya.


Cameron telah mengencani bintang baseball yang ngetop itu sejak setahun lalu. Kehidupan asmara mereka pun menunjukkan banyak kemajuan. Cameron makin serius bersama A-Rod setelah memperkenalkan pria tersebut pada ibundanya, Billie.


"Alex sangat mencintai Cameron dan sangat protektif padanya. Cameron suka A-Rod yang sangat family man," ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Minggu (23/4/2011).


Menurut majalah InTouch America, A-Rod telah membelikan cincin tunangan di New York baru-baru ini. Bintang film 'Holiday' itu juga diketahui dekat dengan kedua anak A-Rod yaitu Natasha (6 tahun) dan Ella (3 tahun).


Cameron menunjukkan keseriusannya kepada A-Rod dengan pindah rumah ke Miami agar lebih dekat. Sebelumnya perempuan berusia 38 tahun itu mengaku tak mau buru-buru menikah.


Cameron pernah berkencan dengan aktor Matt Dillon ketika keduanya menjadi lawan main di film 'There's Something About Mary'. Ia juga pernah 4 tahun berpacaran dengan Jared Leto. Kemudian hati Cameron jatuh pada Justin Timberlake hingga putus setelah bersama selama 3 tahun. Kisah cinta Cameron dan A-Rod telah dimulai sejak Juli 2010.(detik)

Terimakasih telah membaca Cameron Diaz Akan Lepaskan Status Lajangnya?. ikuti terus Hollywood Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger