Lady GaGa: Nasib Saya Sama Dengan John Lennon

3:32 PM

Related post



Image


Penyanyi pop asal Inggris, Lady GaGa menyamakan dirinya dengan legenda Beatles, John Lennon. Menurutnya, seperti yang terjadi pada Lennon, ia selalu merasa tidak senang dan tidak puas ketika telah menyelesaikan karya-karya lagunya.


Pelantun ‘Bad Romance’ itu mengaku, selama ini ia berjuang melawan perfeksionisme yang selalu menghinggapinya. GaGa mengatakan, dirinya hampir mustahil merasa puas dengan hasil akhir dari lagu-lagunya – sama seperti Lennon.


“Aku terus-menerus tidak puas dengan karyaku. Meski aku mungkin memberitahumu bahwa lagu ‘Edge of Glory’ adalah karya pop terbesarku, namun tetap ada hal-hal tertentu dari lagu itu yang membuatku khawatir,” kata GaGa seperti dikutip femalefirst.


GaGa mengungkapkan, ia selalu dapat melihat kekuarangan dari setiap lagu ciptaannya. “Setiap aku mendengarnya, aku tahu di mana kekurangan-kekurangan itu,” ujarnya. GaGa terkadang berulang-kali mendengarkan lagu ciptaannya, hanya untuk berjumpa kembali dengan ketidakpuasan itu.


“Pada wawancara John Lennon tahun 1980 yang dimuat di majalah Playboy, Lennon juga berbicara tentang betapa ia membenci lagu-lagu tertentu ketika lagu itu telah diselesaikannya. Mungkin saja lagu-lagu yang ia benci itu termasuk lagu favoritku, tapi Lennon tidak menyukainya,” tutup GaGa. (vivanews)

Terimakasih telah membaca Lady GaGa: Nasib Saya Sama Dengan John Lennon. ikuti terus Musik Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger