Perhiasan Elizabeth Taylor Dilelang

10:13 PM

Related post



ImageKematian artis legendaris Elizabeth Taylor memberikan banyak kenangan. Barang-barang peninggalan pemeran Cleopatra ini menceritakan kehidupan sang artis yang selalu menarik perhatian.


Setelah surat cinta pertemanya dilelang, kini giliran perhiasan-perhiasan miliknya yang ditawarkan. Rumah lelang Christie di London, Inggris, mengumumkan akan melelang seluruh perhiasan milik Liz Taylor, termasuk permata unik 69 karat, hadiah dari Richard Burton. Perhiasan yang dilelang ini bernilai 150 juta dolar AS.?


"Perhiasan tidak hanya mewakili persaaan Liz Taylor, tapi sesuatan yang mengerti dan menghargai tentang dirinya," kata Lorraine Schwartz, teman Liz, seperti dilansir majalah People. Liz memang dikenal sebagai arti pecinta perhiasan. Ia mengerti benar tentang detail dan lika-liku perhiasan seperti seorang ahli.


Pelelangan seluruh perhiasan Liz Taylor akan berlangsung pada musim semi ini. Bukan itu saja, koleksi pakaian, benda seni dan memoribilia milik artis sepanjang masa itu juga akan ditawarkan di pelelangan tersebut. (liputan6)

Terimakasih telah membaca Perhiasan Elizabeth Taylor Dilelang. ikuti terus Hollywood Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger