Lagu Aishiteru Lampaui 10 Juta RBT

7:30 PM

Related post



ImageLagu Aishiteru milik grup band Zivilia, ternyata tak membutuhkan waktu lama untuk melampaui 10 juta RBT. Mereka hanya butuh satu tahun!


Single perdana milik Zivilia berjudul Aishiteru memang begitu lembut didendangkan dengan suara merdu Zul sang vokalis. Hingga meresap di kuping pendengar, wajar jika publik terpesona dengan lagu yang mencampur musik pop jepang dan pop Indonesia. Masyarakat Tanah Air pun tak segan untuk menggunakan lagu tersebut sebagai nada dering telepon genggamnya.


“Saya bersyukur sekali, dan gak nyangka bisa dapat sebanyak ini. 10 juta bukan angka yang sedikit, kita mendapatkan ini gak mudah, kita penuh perjuangan seperti susahnya mencari label yang mau nerima kita, akhirnya diterima oleh Nagaswara,” tutur sang vokalis, Zul, didampingi Idam (bass) dan Obot (drum), saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2011).


Pencapaian yang luar biasa ini, mereka tak lupa dengan peran media yang menyebarkan pemberitaan soal bandnya dengan cepat hingga meresap sampai ke kalangan ‘akar rumput’.


“Saya bersyukur sekali, saya ingat pertama kali masuk

Terimakasih telah membaca Lagu Aishiteru Lampaui 10 Juta RBT. ikuti terus Musik Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger