Alex, Mantan Pacar Emma Waroka Adukan Penyidik Polda ke Propam

8:10 PM

Related post



ImageMerasa kasus pelaporan yang pernah dibuatnya terhadap artis Emma Waroka dan Juan Louis, tak kunjung selesai. Doalti Jelogir Amir atau akrab disapa Alex, bersama pengacaranya mengadukan para penyidik Polda yang menangani kasusnya ke Propam Mabes Polri pada tanggal 30 Desember 2010 lalu.


"Saya kemarin sempat melaporkan Kompol Siswono, Kanit III Sat III Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Momo Supandi, Penyidik Unit III Sat III Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Bripka Ari Santoso, penyidik pembantu unit III Sat III Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," ujar Alex yang mengajukan atas tidak profesionalnya para penyidik menangani kasusnya.


"Telah melakukan pelanggaran berupa penanganan perkara tidak profesional sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/361/XII/2010/YANDUAN tanggal 29 Desember 2010 pukul 08.30 Wib. Dan diterima oleh Ka Tim I Sentra Pelayanan Propam Kompol Kholiq Iman S," tambahnya.


Sedangkan perkembangan terbaru dari kasus tersebut dikatakan Alex baru sampai SP2HP yang ketiga dan belum ada kejelasan selebihnya.


"Kemarin SP2HP (surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan) saya yang ketiga dan ada BAP Juan mengaku ada berantem dan pukul saya, baru saya ambil di kepolisian. Di sini penyidik bilang sudah serahkan kepada Kasat karena bingung," ucapnya dengan nada kecewa.


"Tanggal 17 Februari 2011, dari kepolisian saya minta lanjutan perkembangannya itu kapan harus konfrontir dan sampai sekarang belum ada," tegasnya.(kapanlagi)

Terimakasih telah membaca Alex, Mantan Pacar Emma Waroka Adukan Penyidik Polda ke Propam. ikuti terus Gossip Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger