Lindsay Lohan Berhasil Rayu John Gotti

10:37 PM

Related post



ImageLindsay Lohan berhasil merayu produser film John Gotti, setelah ia secara pribadi meminta beradu peran dengan aktor John Travolta.


Lohan menyusul teken kontrak setelah John Travolta secara resmi bergabung dalam proyek pembuatan film berjudul Gotti: Three Generations. Pernah terlintas dalam benak John Fiore untuk mencoret Lohan dalam daftar pemain dan menggantikannya dengan pemain yang lain.


Namun sepertinya sang produser terpengaruh oleh rayuan Lohan. ''Kami memiliki sedikit hambatan hari ini, tetapi Lohan pasti bermain di sini,'' jelas Fiore.


Dalam rencana awal, Lohan diprediksi akan memerankan Victoria, anak perempuan Gotti. Namun sepertinya Lohan menolak. Akhirnya ia akan diberi peran sebagai Kim Gotti, menantu Gotti. Sementara itu Fiore sang produser sedang mencari pengganti sutradara Nick Cassavetes yang pergi meninggalkan proyek, karena bermasalah dengan jadwal produksi.


John Gotti adalah sosok keluarga mafia yang mengelola pusat perjudian di kota New York. Ketiga generasi keluarga Gotti dimulai dari John Joseph Gotti Jr, lalu John Angelo Gotti dan John G. Gotti. Rencananya syuting Gotti: Three Generations akan dimulai pada bulan Oktober 2011.(MIcom)

Terimakasih telah membaca Lindsay Lohan Berhasil Rayu John Gotti. ikuti terus Hollywood Hanya ada di bo-la.blogspot.com

 

Berita Selebritis Indonesia Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger